Jumat, 27 April 2012

Membuat kartu undangan ulang tahun

 Setiap kita pasti senang jika ulang tahunnya dirayakan. Banyak kado, kue, tamu, dan tentunya ada pesta. Terlepas dari itu semua, kita terlebih dahulu harus menyediakan yang namanya


Disini saya mencoba membuat sebuah undangan ulang tahun untuk ke dua anak saya Kheila dan Fathan. Gambarnya saya coba menggunakan frame yg bisa dengan mudah anda download di google... atau untuk lebih mudah dan ga perlu terlalu banyak cropping, anda bisa mencarinya dalam format -png- di sini.

Ini gambar cover undangan yang sudah saya edit di adobe photoshop dengan menggabungkan frame yg saya ambil tadi.. Atur bagian gambar mana yang ingin anda letakkan di depan atau dibelakang ketika undangan sudah selesai dicetak dan dilipat.





Untuk bagian dalamnya.. tentunya ada tulisan-tulisan, yang pada umumnya sama disetiap undangan ulang tahun.. Dan ini yang telah selesai saya edit, dengan menggunakan stok foto, dan beberapa animasi dan gambar yang saya ambil di sini







Mudah mudahan bisa membantu.. ^_^

3 komentar:

  1. tlg kasih contoh edit ny donk mb..?

    BalasHapus
  2. Diprintnya pake kertas apa ya

    BalasHapus
  3. Saya ada file ucapan keren, full color, siap print untuk A3+. Asli gratis. Monggo silahkan mampir.

    BalasHapus